startup aku mobil

5 alasan mengapa mobil bekas banyak diminati

Penjualan mobil bekas saat ini sudah menjamur apalagi adanya penawaran khusus dan kemudahan untuk transaksi seperti uang muka yang murah dan angsuran yang panjang. Untuk anda yang memiliki budget terbatas pasti memikirkan resiko jika membeli mobil bekas karena isu gampang rusak.

Simak dahulu 5 alasan mengapa mobil bekas banyak diminati dan membuat kamu lebih tenang membeli mobil bekas:

startup otomotif

1. Harga murah dan kualitas masih baik
Harga membeli mobil bekas pasti jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli mobil yang masih baru. Penyusutan untuk harga rugi juga tidak terlalu jatuh saat dijual kembali. Jika anda ingin membeli dengan harga yang lebih murah bisa melalui tangan pertama.

2. Cocok untuk usaha
Dengan murahnya biaya untuk membeli mobil bekas, maka perusahaan akan lebih tertarik untuk membeli untuk mengurangi biaya pengeluaran. Jika membeli banyak pasti akan mendapatkan diskon lebih banyak.

3. Bisa langsung bawa pulang
Mobil bekas biasanya sudah bisa langsung dibawa pulang karena mereka bukan untuk dipajang saja. Tidak perlu menunggu lama mobil dari pabrik.

4. Lebih mudah jika melakukan credit
Saat ini pembelian mobil memiliki angsuran dan dp 0%. Untuk mobil bekas juga angsuran akan lebih murah dibandingkan dengan mobil baru.

5. Pilihan lebih banyak
Jika anda ingin membeli mobil bekas disetiap showroom pasti memiliki berbagai macam merek dan tipe mobil yang berbeda karena setiap mobil memiliki penjual yang berbeda.

Nah gampang kan, dan anda bisa beli mobil dengan hati tenang dan harga hemat di www.AkuMobil.Id . Beli mobil, di AkuMobil aja.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *