aplikasi igpost untuk instagram

igpost untuk penjualan

Bagaimana Memanfaatkan Waktu Efektif dengan IGPost untuk Meningkatkan Penjualan

Aplikasi IGPost – Jika kita berkecimpung di dunia Bisnis Online, strategi pemasaran yang tepat merupakan salah satu kunci sukses kita. Salah satunya adalah bagaimana kita bisa melihat peluang jeli kapan waktu yang pas kita bisa memposting produk kita ke media sosial. Kita harus mencermati waktu kapan para pengguna media sosial ini banyak berinteraksi. Supaya postingan produk kita pas mengena sasaran yang kita inginkan.

Dalam berjualan Online kita banyak pilihan media apa yang akan kita pilih untuk berjualan. Ada FB ada Twitter ada juga Instagram. Dan menurut penelitian masing-masing media ini punya karakteristik sendiri kapan para pemakainya efektif memakainya. Seperti Facebook uniknya banyak digunakan di waktu jam kerja hari Senin sampai Jumat. Tapi agak menurun pada saat weekend. Untuk Twitter dan Instagram cenderung stabil kalau ada penurunan di weekend tidak terlalu signifikan. Jam- jam aktif juga layak kita perhatikan. Karena dengan memposting produk kita di jam- jam yang tepat biasanya akan lebih mengenai sasaran. Bayangkan kalau kita upload di jam- jam sepi. Jangankan bisa closing bahkan untuk sekedar dilihat dan Like juga kecil kemungkinan.

Yang jadi kendala terkadang kita justru pada saat jam- jam di mana orang bisa bermain media sosial justru kita tidak ada waktu untuk upload produk. Atau mungkin karena kesibukan yang padat kita justru lupa upload pada saat peak seasion. Padahal dalam dunia Online ada yang namanya cinta pada pandangan pertama. Artinya pada saat mereka membuka media sosial dan melihat produk kita biasanya mereka akan cepat memutuskan untuk membeli atau tidak. Nah kesempatan ini harus kita manfaatkan dengan benar dengan cara memposting produk pada saat waktu yang tepat.

Nah jika kendalanya adalah karena kita punya kesibukan yang padat. Atau kendalanya adalah kita lupa memposting produk kita di jam- jam yang menurut penelitian adalah jam di mana para pengguna media sosial seperti Instagram sedang aktif. Lalu adakah solusi yang bisa memecahkan problem ini?

Solusinya adalah memasang aplikasi Igpost. Sebuah aplikasi karya dari anak bangsa. Karya kreatif anak bangsa yang patut kita apresiasi karena manfaatnya sangat membantu para pelaku bisnis Online.

Lalu sebenarnya apa sih Igpost itu. Lalu bagaimana cara kerjanya? Igpost adalah semacam aplikasi otomatis yang bisa memposting produk kita secara otomatis di Instagram. Waktu posting bisa kita atur sesuai dengan keinginan kita. Misalkan kita melihat pola followers kita di Instagram yang aktif berkomunikasi pagi sebelum jam kerja. Biasanya mereka memanfaatkan waktu perjalanan menuju kantor atau tempat sekolah. Atau siang pada saat jam Istirahat. Sedangkan sore hari juga terkadang efektif karena memanfaatkan waktu pulang kerja. Di perjalanan sambil menikmati macet, memanfaatkan waktu hampir semua orang memilih membuka sosial media. Di dalam kereta pun terkadang kita melihat sambil berdiri pun orang memilih memanfaatkan waktu membuka sosial Media.

Dengan melihat pola diatas maka Igpost bisa membantu Anda memposting produk dagangan Anda tepat secara otomatis pada jam- jam yang Anda inginkan. Bahkan untuk beberapa hari ke depan. Anda bisa menyusun urutan produk yang akan diposting. Jika Anda berubah pikiran Anda pun masih bisa mengubah susunannya.

Dengan biaya yang cenderung bersahabat tapi manfaatnya bisa sangat menguntungkan bagi pelaku bisnis Online. Dengan uang 119 ribu Anda bisa memposting bahkan tidak hanya satu akun jika Anda mempunyai lebih dari satu Akun Instagram. Anda bisa memposting maksimal 10 Akun dengan Igpost dengan waktu yang bersamaan. Mudah bukan? Yuk silakan dicoba aplikasi Igpost.

(Visited 64 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *