peneydia layanan contact center

Anda sedang mencari layanan contact center ? Membutuhkan bantuan perusahaan outsourcing atau alihdaya yang sudah berpengalaman? Nah, kali ini sudah sangat tepat karena kami akan merekomendasikan salah satu penyedia layanan contact center yang sudah berpengalaman.

Divisi contact center bisa dibilang penting tidak penting. Contact center bisa dibilang seperti layanan purna jual, atau bisa dibilang sebagai strategi branding sebuah perusahaan. Karena posisinya memang dibutuhkan dan memberikan kesan tersendiri pada sebuah perusahaan.

Contact center memiliki tugas untuk menangani atau mengelola komunikasi dari pelanggan ke perusahaan melalui aneka saluran komunikasi seperti: panggilan telepon, chat, email bahkan sosial media. Saluran komunikasi yang digunakan oleh contact center lebih variatif dan membutuhkan dukungan teknologi yang efisien dan tepat.

Termasuk teknologi dari genesys yang diusung oleh salah satu penyedia layanan contact center yaitu CallON. Teknologi genesys yang dipakai CallON untuk perusahaan mitranya akan memudahkan kinerja contact center karena sudah melibatkan AI (artificial intelligence) dalam menangani komunikasi masuk. Hal ini akan memudahkan contact center dalam menangani setiap pertanyaan, informasi, keluhan atau masalah yang disampaikan oleh pelanggan.

AI juga memangkas antrian dan kepadatan saluran komunikasi yang masuk apalagi ketika layanan perusahaan Anda sedang bermasalah atau sedang mengadakan promo/program yang sangat diminati oleh pelanggan. Dengan bantuan AI maka pertanyaan, keluhan yang bersifat dasr/ kurang urgent dapat ditangani. Sehingga contact center mampu menangani komunikasi pelanggan secara maksimal tanpa takut diburu-buru oleh pelanggan karena lamanya antrian telepon/chat yang masuk.

Adapun data laporan akan arus komunikasi yang masuk dapat diakses secara cepat sehingga Anda sebagai pemegang kebijaksanaan perusahaan dapat mengambil keputusan lebih cepat jika ada masalah yang sifatnya penting dan darurat. Dukungan contact center yang “smart” ini otomatis akan membuat perusahaan makin efisien, hemat budget, hemat SDM, tidak perlu menyediakan infrastruktur atau alata-alat pendukung yang malah menelan biaya yang lumayan.

Dengan menggunakan layanan contact center melalui perusahaan outsourcing maka Anda sudah menghemat banyak hal. Waktu dan proses yang dibutuhkan dalam menjalankan layanan ini benar-benar diberikan kepada pihak ketiga yang memang sudah berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi. Tidak sekedar memberikan layanan purna jual, hadirnya contact center juga merupakan bagian dari strategi branding perusahaan agar lebih dekat dengan pelanggannya. Jika kebutuhan, informasi, keluhan dari pelanggan ditangani dengan baik maka bisa dikatakan perusahaan tersebut selangkah lebih dekat dihati pelanggan.

kenapa harus memilih callon

Nah, perusahaan yang kami rekomendasikan adalah CallON. Perusahaan yang siap menjadi mitra Anda karena memang sudah memiliki keahlian dalam menangani layanan contact center. Berikut adalah kelebihan CallON yang dapat Anda pertimbangkan:

  1. Tim yang sudah berpengalaman baik dari keahlian, profesionalitas, dukungan infrastruktur, tim maintenance, teknologi dll
  2. Fleksibel dalam segi layanan dan sesuai dengan yang Anda butuhkan
  3. Layanan yang disediakan beragam tidak hanya contact center, CallON juga menyediakan layanan seperti: talent supply, business process service, dan teknologi
  4. Memiliki dukungan teknologi yang akan mengoptimalkan kinerja perusahaan Anda. Teknologi genesys dan omnichannel mampu memberikan efisiensi baik dari segi proses, biaya dan hasil yang optimal
  5. Dibawah naungan PT Solusi Tiga Selaras (Solutif) yang memang sudah berpengalaman dalam dunia outsourcing

Anda ingin lebih dekat lagi dengan CallON, berikut adalah deretan beberapa klien dan industri yang sudah dihandle oleh CallON: Majoo, Maybank, Dispusip (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan), IDStar, drive, Karuna Baruna Nusantara International, dll. Untuk info lebih detail hubungi tim CallON di (021) 5021 1001.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *