aku mobil

Cara jitu agar tidak salah pilih mobil bekas

Review Bisnis – Salah satu yang bisa dilakukan jika kamu ingin punya mobil tetapi keuangan belum cukup yaitu dengan beli yang bekas. Minat pembeli mobil bekas semakin meningkat, tetapi muncul juga banyak ketakutan untuk membeli mobil bekas karena isu cepat rusak.

Nah, dalam artikel ini kami akan membagikan info dan tips membeli mobil bekas:

1. Cari dahulu info mobil
Mengetahui informasi mobil yang ingin dibeli memang diperlukan baik mobil bekas maupun baru. Anda dapat mengetahui harga pasar mobil bekas yang diinginkan dan spesifikasi dari mobil tersebut.

startup aku mobil

2. Beli mobil dari tangan pertama
Membeli mobil dari tangan pertama memang langkah yang sangat bagus untuk membeli mobil bekas. Orang pertama akan sangat mengetahui detail mobil yang anda mau dengan cara perawatannya. Harga mobil bekas dari tangan pertama juga dipastikan lebih murah karena tidak melalui pihak ketiga.

3. Cari tau latar belakang mobil
Betanyalah sebanyak mungkin tentang mobil yang akan anda beli. Anda dapat bertanya tahun pembelian, rute terjauh dan juga jangka waktu melakukan servis.

4. Cek kebaikan kondisi mobil
Cek kondisi mobil dilakukan dengan dua cara yaitu cek kondisi body luar dan dalam mobil. Lihatlah body mobil luar apakah ada lecet, kerusakan atau cat yang mengelupas. Bagian dalam dapat dilihat dari kebersihan dan juga kondisi dari radio dan suhu ac.

5. Lakukan test drive
Lakukan test drive sehingga kamu dapat mengetahui kenyamanan saat berkendara dengan mobil yang anda inginkan.

6. Cek asuransi mobil
Asuransi mobil juga sangat penting karena akan meringankan biaya saat terjadi kerusakan dan tabrakan pada mobil.

7. Periksa kelengkapan surat
Periksalah BPKB dan STNK dari tahun selesai, cap keaslian, dan nama asli sesuaikan juga tahun mobil yang anda inginkan.

Jika ingin membeli mobil bekas dengan harga hemat dan surat-surat aman mending langsung ke AkuMobil aja. Klik www.AkuMobil.Id

(Visited 13 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *