Nonton Anime indo

Memasak Makanan Yang Ada Di Anime ke Didunia Nyata

Belakangan ini banyak sekali anak muda Indonesia atau biasa disebut milenial sangat suka sekali menonton drama korea atau biasa dikenal drakor. Banyak yang sangat menikmati nonton drama korea karena dari segi cerita dan para pemain nya yang juga tampan dan cantik-cantik. Tapi bagaimana dengan anak yang bukan milenial alias yang lahir di era 90’an? Yes anak dijaman itu lebih ceria dan Bahagia hidupnya. Kenapa? Karena banyak sekali tontonan film animasi atau biasa dikenal dengan anime. Anime yang banyak mengisi hari libur anak-anak pada masa itu. Anime yang berisikan pesan singkat dalam kehidupan, seperti membela kebenaran, berbuat baik dengan siapapun, dan kadang bertingkah lucu dan konyol.

Dengan adanya film anime yang hadir setiap akhir pekan, membuat anak-anak pada waktu itu sudah mandi pagi dan bersiap menonton film anime kesayangan mereka. Selain hiburan dan pesan positif lainnya, banyak sekali peluang bisnis yang lahir dari anime mini loh. Dari buat kaos, topi, stiker, dan aksesoris lainnya. Tidak ketinggalan juga makanan yang ada di film anime. Wah sampai kesana juga ya. Makanan yang ada di film anime biasanya hanya sebatas dipikiran saja. Karena kita tau anime itu hanya sebuah film yang tidak akan menjadi kenyataan.

Kuy Anime indo

Makanan yang biasanya terdapat di film atau serial anime itu banyak diadaptasi dari kebudayaan Jepang. Yes , Jepang merupakan negara produksi fim atau serial anime. Anime atau manga di negri sakura tersebut sudah menjadi industri. Begitu juga dengan makanan yang ada di serial atau film anime itu, juga diadaptasi dari kebudayaan Jepang.

Kalau di film korea, mungkin masih bisa membuat makanan yang ada dalam film drama tersebut, tapi bagaimana dengan film atau serial anime?
Berikut ini makanan yang ada didalam film anime yang bisa dimasak dan dirasakan kelezatannya

1. Ramen
Makanan yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di mulut para pecinta anime. Berwujud mie dengan banyak pelengkap didalamnya. Biasanya ada nori rumput laut, telur rebus juga daging. Ternyata sekarang banyak orang yang berjualan mie ramen juga loh.

2. Nsi kepal
Yes Jepang termasuk negri Asia juga yang mayoritas mengkonsumsi beras atau nasi. Di film anime banyak sekali tokoh yang mempopulerkan nasi kepal. Di Indonesia sendiri nasi kepal juga banyak sudah dibuat dengan berbagai bentuk varian. Bahkan sampai ada yang sampai digoreng.

3. Laputa bread
Jika perut sudah terasa lapar, tapi males mau masak, roti adalah makanan tepat pengganti nasi. Di film anime “Laputa: Castle in The Sky” ada adegan makan roti dengan telur mata sapi diatasnya. Dari sinilah muncul istilah Laputa Bread.

4. Bekal makan siang
Jepang sangat memegang teguh prinsip kebudayaan nenek moyang. Salah satunya adalah tentang membawa bekal makan siang. Bekal makan siang yang disediakan oleh para Ibu untuk anaknya disekolah nanti. Di film anime From Up on Poppy Hill ada adegan bekal makan siang nasi dengan telur dadar, sayur juga sosis. Indonesia dengan kreatifitasnya bisa mengikuti dan membuat sama persis dengan film anime tersebut.

Itulah beberapa makanan yang terdapat di film anime dan bisa diwujudkan dengan memasak dan mebuatnya di dunia nyata.
Untuk kamu yang suka sekali film dan serial anime, sekarang ada Website untuk kamu yang suka Nonton Anime. Banyak sekali website penyedia film dan serial anime, tapi karena keterbatasan dan hal lainnya ada kekurangan dalam hal subtitle atau penerjemahan kedalam bahasa Indonesia. Tapi sekarang jangan khawatir, ada Kuy Anime yang sudah lengkap untuk kamu yang cari Anime sub Indo. Jadi untuk kamu yang kangen nonton film anime, sekarang sudah ada solusinya.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *