marlin booking

aplikasi marlin booking

Menyenangkan buah hati dengan berbagai wahana rekreasi yang berada di Johor, Malaysia?

Berwisata ke luar negeri tentu sangat mengasyikan apalagi jika budget yang dibutuhkan tidak terlalu tinggi, tentu berwisata tidak akan terasa berat. Nah kalau kalian ingin mengunjungi beberapa wisata attraksi luar negeri yang mudah untuk dijangkau maka Johor jawabanya.

Johor adalah salah satu kawasan milik negara tetangga kita yakni Malaysia yang terkenal dengan tempat wisatanya yang sangat bermacam-macam. Lebih dari itu, untuk menjangkaunya anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu jam untuk dapat sampai di sana melalui rute dari Batam dengan menggunakan kapal ferry. Kemudahan akses ini sering dimanfaatkan orang-orang yang sedang berkunjung ke Batam yang memang sudah menyiapkan passport untuk sekedar mampir ke negeri tetangga. Maka tak heran jika orang-orang yang menetap di Batam sering bolak-balik Indonesia – Malaysia.

Nah sesampainya di Johor, anda juga dapat mengunjungi wahana-wahana seru yang tersedia di sini. Salah satu yang terkenal adalah lego land yang merupakan tempat bermain keluarga dengan 40 wahana yang menarik dan dapat memacu adrenalin. Tempat ini sangat mirip dengan dufan yang ada di Indonesia dan tentunya anda dapat menghabiskan waktu berlibur anda dengan seluruh anggota keluarga sambil bermain bersama. Selain itu, tempat wisata yang dapat anda kunjungi adalah Hello Kitty Town yang berisikan berbagai macam Hello Kitty dengan jumlah yang sangat banyak. Tempat ini tentu sangat cocok untuk anak-anak untuk bermain. Banyaknya ornamen tentang Hello Kitty tentu akan memberi kepuasan tersendiri bagi para penggemar Hello Kitty.

Tempat wisata dengan berbagai wahana permainan lain juga dapat anda kungjungi ketika anda berada di Johor yakni The Little Big Club yang merupakan tempat wisata yang masih tergolong baru namun sudah cukup terkenal karena sering dijadikan opsi para orangtua untuk memanjakan anaknya. Layaknya tempat wisata lain, anda dapat bersantai ria bersama keluarga dan menghilangkan kepenatan. Selain itu, anak-anak juga dapat bertemu dan berinteraksi dengan tokoh-tokoh kartun yang berada di TV. Nah, bagi anda yang berencana untuk mengunjungi tempat ini, maka bersiaplah untuk mengantri apalagi jika anda berkunjung saat akhir pekan maupun musim liburan.

Cukup banyak kan wahana rekreasi yang akan anda temui saat berkunjung ke Johor? Lalu bagaimana dengan anda yang tinggal di Indonesia tetapi ingin berlibur ke sana? Anda tidak perlu khawatir karena sekarang anda dapat dengan mudah untuk pergi ke Johor, Malaysia tanpa perlu pergi ke bandara. Caranya? Anda cukup pergi ke Batam lalu nikmati perjalanan anda dengan menggunakan kapal ferry. Ini tentu akan lebih menyenangkan karena anda juga dapat menikmati perjalanan laut yang tidak terlalu lama tetapi cukup merefreshing anda dengan angin laut yang menyegarkan.

Aplikasi marlin booking
aplikasi Marlin Booking

Nah jika anda malas untuk antri di loket antrian untuk mendapatkan tiket? Anda tidak perlu repot-repot untuk mengantri karena sekarang anda dapat mendownload aplikasi pemesanan tiket kapal di android anda yakni dengan mengetikan Marlin Booking di halaman search playstore anda dan unduh aplikasi tersebut dan kemudian menginstalnya. Di aplikasi ini anda dapat membooking tiket untuk berbagai perjalanan yang anda kehendaki baik hanya di dalam negeri maupun ke luar negeri karena Marlin Booking telah bekerjasama dengan berbagai operator kapal ferry baik skala nasional maupun internasional. Namun jika anda tidak sempat untuk mendownload aplikasi ini, anda juga dapat berkunjung ke laman Marlin Booking untuk membooking tiket anda. Caranya yakni dengan mengetikkan marlinbooking.co.id di laman search engine anda, lalu isi beberapa data mengenai asal keberangkatan dan tujuan akhir. Di opsi ini anda juga dapat menentukan jenis perjalanan baik sekali jalan maupun pulang pergi sehingga saat anda akan pulang anda tidak perlu mengisikan data lagi. Ini tentu jauh lebih efisien dibandingkan harus mengantri di loket antrian.

Bagi anda yang bertujuan ke Johor, Malaysia maupun ke luar negeri lainnya seperti Filipina, Thailand, Tiongkok, Myanmar dan berbagai negara yang menjadi tujuan anda, melalui aplikasi ini anda dapat mengisikan data dari passport aktif yang anda miliki kemudian aplikasi ini akan mengirimkan data yang sudah anda isi ke bagian penanganan pemesanan tiket. Selain itu anda juga tidak perlu khawatir saat kode booking tiket anda hilang karena data akan dikirim ke email anda sehingga anda tidak akan kehilangan bukti kode pemesanan maka pastikan anda menggunakan alamat email yang benar dan tidak melupakan passwordnya.

Nah, bagaimana? Anda tertarik berwisata ke luar negeri dengan transportasi yang tak biasa? Tunggu apa lagi, pesan tiketnya sekarang dan dapatkan berbagai promo serta diskon yang kami tawarkan, cukup klik www.MarlinBooking.co.id

(Visited 26 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *