aku mobil

Tips Aman Membeli Otomotif di Internet

Saat ini banyak bermunculan e-commerce baru yang menawarkan produk secara online. Sebagai pengguna internet, Anda perlu waspada agar tidak tertipu dengan penjualan online. Jadi ada baiknya untuk selalu menggunakan layanan e-commerce yang sudah terpercaya karena jika nantinya ada masalah maka akan mudah diselesaikan.

Produk otomotif seperti mobil juga mulai dipasarkan melalui internet. Berikut ini beberapa tips aman dalam membeli otomotif di internet:

startup aku mobil

a. Memastikan alamat dan nomor kontak perusahaan
Di situs penjualan mobil, seharusnya juga dicantumkan alamat dan nomor kontak yang bisa dihubungi. Pastikan situs penjualan mobil tersebut memang memiliki kantor resmi yang dapat dikunjungi.

b. Memilih metode pembayaran melalui lembaga yang aman
Lakukan pembayaran baik itu secara dicicil ataupun tunai melalui lembaga pembayaran yang terpercaya. Pastikan uang yang Anda transfer sampai pada rekening yang sesuai. Catat nomor rekeningnya serta nama pemilik rekening. Para perusahaan profesional biasanya nama pemilik rekening tersebut merupakan nama usahanya.

c. Memastikan keadaan mobil dengan test drive
Saat membeli barang secara online, pembeli biasanya akan kesulitan untuk melihat barang secara langsung sebelum membeli. Namun di situs dealer online Akumobil, pembeli bisa melakukan daftar test drive. Pada saat test drive tersebut maka calon pembeli dapat melihat mobil secara langsung dan mencoba mengemudikannya.

Jika ingin aman dalam berbelanja mobil baru Anda, maka bisa menggunakan layanan Akumobil.id. Akumobil merupakan startup terpercaya yang menawarkan berbagai promo menarik.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *