toko online hijab

Indonesia sebagai negara yang mayoritas beragama Islam dan punya banyak suku dan budaya didalamnya. Harus diakui tidak bisa dipisahkan antara adat, budaya dan agama bagi masyarakat Indonesia. Terlebih adat dan budaya, hampir semua rakyat Indonesia bangga sekali jika menggunakan pakaian adat dari daerah masing-masing, jarang yang terlihat menggunakan pakaian dari agama atau keyakinan masing-masing. Seperti menggunakan batik atau malah pakaian dari budaya barat seperti jas dan kemeja.

Ini tidak bermasalah karena selama menutupi anggota tubuh itu sah-sah saja. Tapi sekarang berpakaian agamis didepan umum sudah menjadi hal yang menjadi biasa bahkan menjadi trend anak-anak muda Indonesia. Kita mengenalnya dengan trend busana muslim atau ada yang memilih dengan pakaian yang syari.

Busana muslim Wanita itu biasanya hijab, gamis bahkan pemakaian kaos kaki juga sudah lazim dipakai sehari-hari. Pemakaian busana muslim ini menjadi pilihan karena aurat wanita adalah dari ujung rambut sampai kaki. Dan yang menariknya adalah sekarang sudah banyak jenis hijab yang dapat digunakan oleh para wanita muslim Indonesia baik dari segi model, bahan, warna atau aneka pilihan lainnya. Nah, berikut tips memilih busana muslim untuk Anda:

aneka model hijab

1. Bahan busana muslim

Menggunakan busana muslim di Indonesia sekarang memang sudah banyak dan bisa dikatakan menjadi trend stter anak muda islami. Tapi jika menggunakannya dalam keseharian harus diperhatikan juga dari bahan busana muslim itu sendiri, karena memang sesuai juga kondisi di Indonesia yang beriklim tropis dan cukup panas. Menggunakan bahan hijab seperti cotton trntu sangat banyak digunakan karena berbahan lembut dan tidak panas ketika digunakan.

2. Model busana muslim

Memilih busana muslim bisa dengan menyesuaikan bentuk tubuh atau wajah Anda ya. Karena kadang kalau tidak match biasanya banyak nitizen diluar sana yang kecepatan tangan nya lebih cepat daripada berpikirnya. Jika Anda mempunyai bentuk tubuh yang lebih berisi hindari menggunakan busana muslim yang ketat. Karena selain jelas Anda tidak nyaman, akan membuat bentuk lekuk tubuh Anda malah terlihat jelas. Biasanya untuk keseharian gunakanlah gamis, karena modelnya yang simpel, biasanya juga cocok untuk semua bentuk tubuh.

3. Menentukan warna busana muslim.

Menggunakan busana muslim kadang diperlukan juga dalam hal pemilihan warnanya loh. Karena pilihan baju muslim yang akan digunakan akan berpengaruh juga terhadap karakter seseorang. Biasanya untuk Anda yang bertipe santai dan simpel, busana muslim dengan warna putih, hitam dan abu-abu banyak digunakan. Untuk Anda yang aktif bisa juga pilih warna yang cerah atau pastel yang manis. Pastikan pemilihan warna sesuai dengan karakter dan acara yang akan kita hadiri.

4. Beli di toko online hijab yang terpercaya

Untuk Anda yang suka berbelanja online atau belum sempat ke pusat perbelanjaan maka opsi membeli hijab via online pastilah dijadikan rujukan. Nah, salah satu toko online yang terpercaya yaitu Hijab.id . Hijab.id menyediakan aneka jenis busana muslim, hijab, dan aksesoris hijab yang upto date. Selain itu gratis ongkos kirim dengan minimal belanja 300ribu rupiah saja. Nah, berikut beberapa koleksi Hijab.Id yang oke punya:

seri piyama hijab

hijab instan

dress hijab id

Nah, cantik-canti kan koleksi dari Hijab.Id so, langsung saja pilih busana muslim dan hijab incaranmu ya. Pilih busana muslim ? Pilih Hijab.id aja.

(Visited 30 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *