Pengembangan bakat melalui talent’s day di SD Al Ma’soem

SD Al Ma’soem – Para peserta didik SD Al Ma’soem kembali berkesempatan untuk menunjukan minat, bakat dan potensi yang mereka miliki melalui salah satu program unggulan yang dimiliki oleh SD Al Ma’soem, yakni Program Days.

Program Days merupakan salah satu wadah bagi para siswa SD Al Ma’soem untuk mengembangkan minat, bakat, serta potensi yang mereka miliki. Untuk menggali dan mewadahi minat dan bakat siswa, pada hari pertama Program Days, SD Al Ma’soem menyelenggarakan Talents Day untuk seluruh peserta didiknya. Talent Day adalah hari dimana siswa dapat unjuk potensi diri mereka. Talents Day merupakan hari untuk berkarya dan berkreasi, karena mereka diberikan kebebasan untuk menunjukan dan mengasah bakat dan minatnya dalam mengembangkan kreativitas.

Program Days kali ini akan dilangsungkan selama tiga hari kedepan, dengan Talents Day (Senin), Sports Day (Selasa), dan Cooking & Business Day (Rabu) secara berturut-turut. Para orang tua siswa pun dipersilahkan untuk datang dan menyaksikan kemampuan putra/putri mereka dalam menampilkan bakat yang dimiliki oleh putra/putri mereka. Berbagai kegiatan lomba dan penampilan bakat yang ditunjukan oleh para peserta didik SD Al Ma’soem seperti; Fashion Show, Sains, Puisi, Da’i Cilik, Adzan, Story Telling, Menari, Menyanyi, Menggambar dan Mewarnai diselenggarakan di komplek Yayasan Al Ma’soem Bandung.

Para peserta didik sangat antusias sekali kegiatan ini. Mereka sudah tidak sabar ingin menunjukan bakat yang mereka miliki didepan teman dan orang tua mereka. Ini bagus untuk menumbuhkan keberanian dan mengembangkan bakat mereka.
Para peserta didik SD Al Ma’soem kembali berkesempatan untuk menunjukan minat, bakat dan potensi yang mereka miliki melalui salah satu program unggulan yang dimiliki oleh SD Al Ma’soem, yakni Program Days. Menurut Kepala SD Al Ma’soem, Ahmad Zeni, S.S., M.M., saat ditemui disela-sela kegiatan “Program Days merupakan salah satu wadah bagi para siswa SD Al Ma’soem untuk mengembangkan minat, bakat, serta potensi yang mereka miliki.”

Untuk menggali dan mewadahi minat dan bakat siswa, pada hari pertama Program Days, SD Al Ma’soem menyelenggarakan Talents Day untuk seluruh peserta didiknya. “Talent Day adalah hari dimana siswa dapat unjuk potensi diri mereka. Talents Day merupakan hari untuk berkarya dan berkreasi, karena mereka diberikan kebebasan untuk menunjukan dan mengasah bakat dan minatnya dalam mengembangkan kreativitas mereka,” terang Ahmad.

Kegiatan yang berlangsung mendapatkan atusiasme yang tinggi dari para peserta didik SD Al Ma’soem, terbukti dengan banyaknya siswa yang menampilkan kemapuan mereka di depan para orang tua siswa yang datang. Yayasan Al Ma’soem Bandung selalu mendukung para peserta didiknya melalui berbagai program kegiatan yang dapat bebas diikuti oleh para peserta didik. Harapannya adalah untuk menciptakan lulusan-lulusan yang sesuai dengan motto yayasan; cageur, bageur, pinter. Info detail klik https://www.almasoem.sch.id/

(Visited 33 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *